Perdana Dapat Peran Antagonis Jadi Tantangan Baru Dea Annisa

Rizky Mulyani diperbarui 12 Mei 2019, 11:00 WIB
Ditemui saat press screening film produksi Dee Company dan Blue Water Films itu pada Kamis (9/5/2019) malam, Dea menceritakan pengalaman pertamanya menjadi sosok yang antagonis. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ini pertama dapat peran antagonis, mudah-mudahan nggak bikin orang jadi takut sama aku," ujar Dea Annisa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dea menuturkan alasan mengapa dirinya menerima tawaran bermain di film bergenre horor ini. Menurutnya, karena ini dunia baru dan pastinya menjadi tantangan yang sebelumnya tak pernah ia temukan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Makanya kenapa mau banget ikut film ini karena karakternya belum pernah aku lakoni, ini salah satu challenge," lanjutnya kemudian. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dea juga menceritakan perbedaan dari film #MalamJumat The Movie dengan film-film horor lainnya. Menurutnya, penonton akan disuguhkan banyak adegan sadis dan berdarah-darah khas dari genre horor jenis thriller. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Banyak sih yang beda (dibanding horor yang lain). Jadi ini (film #MalamJumat The Movie) temanya horor thriller, jadi kamu bakal banyak lihat darah-darah, itu yang bikin beda. Dan banyak misterinya yang bikin kamu pengen nonton," papar Dea Annisa. (Adrian Putra/Fimela.com)
Rencananya, film #MalamJumat The Movie yang dibintangi Dea Annisa dan beberapa bintang lainnya akan mulai tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 16 Mei 2019 mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)