Afgan Jadikan Buka Bersama Sebagai Ajang Silaturahmi dan Pererat Hubungan

Sutikno diperbarui 13 Mei 2019, 04:38 WIB
Momen buka puasa bareng itu yang dimanfaatkan Afgan untuk saling bertemu. Setelah kesibukan masing-masing, akhirnya bisa silaturahmi kembali di bulan puasa. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
"Iya biasanya buka puasa bareng teman-teman, jadi sekalian silahturahmi aja, udah lama nggak ketemu ya udah sekalian buka puasa bersama aja," ujar Afgansyah Reza yang ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019) seperti dilansir dari kapanlagi.com. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Tidak hanya bersama dengan teman-temannya, ia juga telah memiliki rencana untuk buka puasa bersama dengan penyanyi asal Sumedang yang sering dikabarkan dekat dengan dirinya, Rossa. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
"Aduh, ada dong (rencana buka puasa dengan Rossa). Yang pasti sudah direncanakan," ujar Afgan. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Harapannya pada puasa kali ini, bisa berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Bisa menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Pada bulan puasa juga digunakan untuk melakukan hal yang positif. Termasuk berkumpul bersama teman-teman lamanya. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)
Ketika disinggung soal jodoh, pria 29 tahun itu tidak mau banyak bicara. Afgan hanya meminta doa yang terbaik untuk dirinya. (Deki Prayoga/ @Fimela.com)