Atta Halilintar: Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik

Sutikno diperbarui 13 Mei 2019, 02:38 WIB
Foto sambil memegang laptop dengan menunjukkan angka yang menunjukkan jumlah pengikutnya di Youtube. Atas perolehan terbanyak tersebut, ia mengklaim nomor satu di asia. (Instagram/attahalilintar)
"Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! πŸ™πŸ˜±πŸ˜­ dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA πŸ™πŸ”₯," tulis attahalilintar pada foto yang diunggah pada 10 Mei. (Instagram/attahalilintar)
Untuk terus membuat konten-konten yang kreatif, ia juga mengaku sampai kurang tidur. Bahkan, ia mengaku tak mudah membuat konten selama 600 hari tanpa henti. (Instagram/attahalilintar)
"β€œta tidur ta lo kok ga tidur2 ga cape2” Aku Dedikasi untuk 15.000.000 M Subs yg selalu menunggu video2 ku πŸ™ karna upload bikin konten selama 600 hari nonstop itu tidak semudah ketikan netijen πŸ˜‡." lanjutnya. (Instagram/attahalilintar)
Baginya, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi, ia selalu yakin dengan apa yang dilakukan. Ia pun memohon doa kepada pengikutnya untuk selalu sehat selalu dan bisa memberikan karyanya. (Instagram/attahalilintar)
"Aku Selalu Yakin kalau lo sungguh2 dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin! Doain Aku Terus sehat dan tetap bisa teruss berkaryaa Teman2 ❀️ Love yall," tutup Atta Halilintar. (Instagram/attahalilintar)
Atas perolehan banyaknya pengikutnya, Atta Halilintar sampai dihubungi pihak Youtube. Hal tersebut terlihat dari instagram storynya. (Instagram/attahalilintar)

Tag Terkait