Potret Ultah ke-37 Gading Marten

Sutikno diperbarui 12 Mei 2019, 22:30 WIB
Potret kebahagiaan Gading Marten ketika bisa meniup lilin bisa bersama putrinya, Gempi. Selama ini, Gempi bersama mantan istri Gading, Gisel. Gempi juga memberikan kado spesial untuk ayah tercintanya yang sedang berulang tahun. (instagram/@gadiiing)
Dalam hari jadinya tersebut, Gading dikelilingi orang-orang tercintanya. Ada Gempi, ayahnya, Roy Marten dan Anna Maria, serta teman-teman genk-nya dan teman dekatnya. (instagram/@gadiiing)
Salah satu yang hadir dalam acara tersebut adalah Sophia Latjuba. Selama ini, Sophia dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan artis senior tersebut. Bahkan, Roy Marten membenarkan kedekatan keduanya. (instagram/@gadiiing)
Kebahagiaan Gading ketika putrinya hadir dalam acara ultahnya. Putrinya memberikan kado sebuah kotak dengan bungkus kertas bergambar doraemon. Alasan Gempi lantaran ayahnya tersebut suka dengan Doraemon. (instagram/@gadiiing)
Suasana ultah semakin komplet dengan kehadiran genk Tempe. Selama ini, Gading tergabung bersama genk Tempe. Diantaranya ada Maia Estianty, Titi Sjuman, Teuku Zacky. (instagram/@gadiiing)
Foto bersama dengan teman-temannya. Hadir juga dalam acara tersebut ada Ussy Sulistyawati beserta suaminya, Andhika Pratama. (instagram/@gadiiing)
Usia Gading Marten baru saja genap 38 tahun pada 8 Mei. Pesta ultah berlangsung meriah bersama teman-teman, orangtua, anak dan teman genknya. Acara berlangsung di salah satu restaurant. (instagram/@gadiiing)

Tag Terkait