Paula Verhoeven Hamil Muda, Baim Wong Berubah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mei 2019, 17:38 WIB
Minggu (12/5/2019), Paula yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat mengungkapkan soal kebahagiaan ia dan sang suami serta kondisi terkininya di hamil muda. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Yang pasti kita semua bahagia, aku dan suami aku juga pasti bahagia," singkat Paula Verhoeven. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Dikatakan Paula, saat ini kandungannya berusia lima minggu. Menurutnya, sampai sekarang ini belum ada yang berubah, terlebih soal mual-mual atau ngidam layaknya ibu hamil yang lain. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"So far belum ada yang jauh berubah. Nggak ada sih (mual-mual), untungnya belum, semoga nggak ya. Sekarang masih normal semua. Mungkin gampang capek aja karena kan penyesuaian," tuturnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Paula mengakui, saat dirinya hamil muda seperti sekarang ini, sang suami lah yang mengalami perubahan. Menurutnya, Baim jadi lebih perhatian dari biasanya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Paling dia (Baim Wong) jadi lebih perhatian aja. Sama aku jadi lebih hati-hati," pungkas Paula Verhoeven. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebelum mengumumkan kehamilannya di media sosial dengan menunjukkan hasil tespek bergaris dua, baik Paula Verhoeven dan Baim Wong sempat merahasiakan kabar bahagia ini. (Deki Prayoga/Fimela.com)