Berangkat ke Singapura untuk Melahirkan, Sarwendah Ajak Tukang Urut dari Indonesia

Rizky Mulyani diperbarui 13 Mei 2019, 20:38 WIB
Akhir pekan lalu, tepatnya Jumat (10/5/2019), Sarwendah telah berangkat dan pastinya dengan persiapan yang sudah disediakan jauh-jauh hari sebelumnya. Selain didampingi keluarga kecilnya, Sarwendah juga mengajak tukang urut langganannya. (Instagram/sarwendah29)
Saat ditemui di bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Jumat (10/5/2019), Sarwendah menceritakan bahwa sayangnya sang tukang urut tidak bisa pergi bersamanya dan harus menyusul karena belum memiliki paspor. (Instagram/sarwendah29)
"Iya tukang urutnya lagi diurusin. Kemarin paspornya sudah diurus. Karena kan aku bener-bener bawa dari kampung, dari daerah, jadi surat-suratnya lumayan sulit,” ungkap Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)
“Tapi sudah diurus sama adik aku sih. Karena kan aku dimajuin, jadi ntar ada kuarter berikutnya yang buat asisten, tukang pijitnya berangkat bareng," lanjutnya menuturkan. (Instagram/sarwendah29)
Istri Ruben Onsu ini merasa kalau tukang urut yang diajaknya ini memang sudah menjadi langganan dirinya dan Thalia. Ia khawatir kalau nantinya di sana akan kesulitan mencari tukang urut untuknya. (Instagram/sarwendah29)
"Sebenernya menurut aku ada hasilnya pas Thalia. Jadi meski nggak balik sempurna tapi dia kenceng. Jadi aku yah lebih suka yang tradisional. Tukang pijit kan emang aku cocok sama yang ini. Dan Thalia juga cocok yasudah deh bawa saja,” tuturnya. (Instagram/sarwendah29)
“Daripada di sana nyari-nyari nggak jelas. Nggak tau dapet apa nggak. Ramuannya juga. Jadi kalau ini kan ramuannya kan bikin sendiri. Dia emang ngerti juga," pungkas Sarwendah menjelaskan. (Instagram/sarwendah29)

Tag Terkait