Belum Punya Pacar, Dea Annisa Ungkap Kriteria Laki-Laki yang Diinginkannya

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mei 2019, 02:38 WIB
Sejak putus dengan sang kekasih yang berasal dari Kolombia dan bernama Mateo Epalza Ramirez, sampai sekarang ini perempuan yang bernama lengkap Dea Annisa ini mengaku belum lagi memiliki kekasih. Nah, begini lah penuturan Dea soal kriteria laki-laki idamannya. (Instagram/deaaannisa)
Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini, Dhea menceritakan soal laki-laki idamannya. Kalau bicara secara fisik, Dhea inginkan sosok laki-laki yang menggemaskan. (Instagram/deaaannisa)
"Kalau secara fisik, aku sukanya yang chubby-chubby gitu, kayak ngegemesin aja. Yang menurut orang nggak gemesin kadang menurut aku gemesin, gitu lah. Aku juga nggak tau kriteria aku kayak aneh gitu, hehe," ungkap Dea Annisa. (Instagram/deaaannisa)
Meski begitu, kembali lagi yang terpenting bagi Dea dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis adalah soal rasa nyaman. Tampak mudah dan sederhana, namun sampai sekarang ini ia belum menemukannya. (Instagram/deaaannisa)
"Kayaknya nggak sulit ya. Karakternya yang aku pengen tuh kayak yang bikin nyaman aja. Sesimpel itu tapi susah nyarinya," tuturnya. (Instagram/deaaannisa)
Bukan tidak bisa move on dari sang mantan kekasih, namun Dea yang mengaku sudah membuka hati memang belum ada laki-laki yang mendekatinya. (Instagram/deaaannisa)
"Nggak ada (teman pria). Kasihan ya gue. Hahaha," ujar Dhea Annisa. (Instagram/deaaannisa)

Tag Terkait