Persiapan Marathon, Kelly Tandiono Bisa Habiskan 5 Piring Nasi

Sutikno diperbarui 14 Mei 2019, 04:38 WIB
Ya, olahraga yang digandrungi model dan pemeran kelahiran Singapura 32 tahun silam itu tergolong ekstrim. Tiga olahraga digabung menjadi satu, yaitu Renang, bersepeda dan lari. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Saat sedang perlombaan, ia mengaku memiliki kebiasan yang berbeda dari biasanya. Yaitu soal makanan, ia bisa makan lima piring nasi. Hal tersebut guna menjaga staminanya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Kalau pola makan yang penting balance aja, karbo, protein, nambah makan juga si sebelum lomba," tutur Kelly Tandiono, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Tapi tergantung jarak racenya, kalau kemarin aku marathon, bisa 5 piring nasi sebelum race, tapi kalau enggak kalau kayak sprint distance mungkin 2 piring lah," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Meski demikian, ia merasa tidak berlebihan lantaran energi yang dibutuhkan juga banyak. Selain itu juga konsumsi vitamin C untuk menjaga kondisi tubuhnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sebelum melakukan event, ia mengaku rutin melakukan latihan paling tidak sebulan sebelum lomba. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Sejak kecil model dan aktris itu menyukai olahraga. Kelly Tandiono merasa bahwa olahraga membuat tubuhnya memiliki daya tahan tinggi. Tidak mudah sakit dan mempermudah dalam menjalani kegiatannya. Bahkan, ia merasa kerja lebih fokus dan tidak stress. (instagram/kelly_tandiono)