Proses Hijrah, Rizal Armada Rasakan Lebih Tenang

Sutikno diperbarui 14 Mei 2019, 22:38 WIB
Pria yang telah menikah dengan Monica Imas itu mulai ke arah menuju hijrah. Salah satu yang menjadi alasannya adalah ingin menjadi lebih baik lagi. Ia juga ingin menjadi imam yang baik bagi istrinya. (instagram/monicaimas)
"Yang pertama ingin memperbaiki diri, yang kedua alhamdulillah, istri kan mualaf jadi dia butuh sosok imam yang baik dan saya juga mengejar ketertinggalan," ujar Rizal Armada ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu. (instagram/monicaimas)
Vokalis band Armada itu baru menyadari bahwa selama ini hidupnya banyak mengejar duniawi. Sehingga ingin memperbaiki kesalahannya. (instagram/monicaimas)
"Selama ini kan saya terlalu keduniawian dan bukan menjadi imam yang baik terus memperbaiki pola bersyukur," tambahnya. (instagram/monicaimas)
Terkait proses memperdalam agamanya, Rizal yang sering terlihat beberapa selebriti mengikuti kajian agama mengaku ingin fokus dulu memperbaiki salat lima waktunya. (instagram/monicaimas)
Sering kali mengikuti kajian agama bersama rekan artis lainnya, seperti Teuku Wisnu, Arie Untung, Ricky Harun dll, Rizal mengaku hidupnya kini jauh lebih tenteram dan tenang. (instagram/monicaimas)
"Hidupnya jadi lebih terkontrol zaman dulu meninggalkan salat sekarang alhamdulillah selalu berusaha tepat waktu terus jadi lebih adem, lebih tenang," ujar Rizal Armada. (instagram/monicaimas)