Ramadan, Alya Rohali Fokus Keluarga dan Ibadah

Sutikno diperbarui 15 Mei 2019, 22:38 WIB
Tidak hanya sibuk sebagai presenter, Alya Rohali juga memiliki kesibukan baru di kantor. Seperti setiap bulan Ramadan, ia tidak lagi ngambil sinetron stripping. (instagram/arohali)
"Masih ada MC acara ramadan sekali-kali, tapi kan aku lebih sibuk di kantor sekarang. Pas bedug biasanya juga sudah di rumah," ujar Alya Rohali saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2019). (instagram/arohali)
Bulan Ramadan, dijadikan Puteri Indonesia 1996 itu untuk lebih banyak berkumpul dengan keluarga dan perbanyak ibadah. (instagram/arohali)
"Saya maunya Ramadan fokus aja sama keluarga, ibadah. Anak-anak juga semua udah mulai puasa full. Dari tahun-tahun lalu udah nggak pernah syuting stripping lagi, nggak pernah ambil kerjaan kalau puasa dan lebaran," ujar Alya Rohali. (instagram/arohali)
Ibu tiga orang anak itu mengaku bahwa berkumpul bersama anak-anak menjadi waktu yang membahagiakan. Terlebih, anak-anaknya masih butuh perhatian. (instagram/arohali)
"Kesibukan sama anak-anak memang enggak pernah ada habisnya. Mereka butuh perhatian terus dan terus. Ya sudah lebih nyaman begini sekarang, ke anak dan ke dunia kenotariatan," papar Alya Rohali. (instagram/arohali)
Sejak resmi menikah dengan Faiz Ramzy, Alya Rohali mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Selain mengurus anak dan suami, ia juga sibuk sebagai notaris. (instagram/arohali)

Tag Terkait