Ultah ke-35, Nadine Chandrawinata Mendapat Dua Kejutan dari Suami

Sutikno diperbarui 16 Mei 2019, 02:38 WIB
Pada ultahnya kali ini, ia mengaku mendapatkan dua kali kejutan dari sang suami. Meski tidak dibuat perayaan besar-besaran, Nadine mengaku acara tersebut berlangsung meriah. (Instagram/nadinelist)
"Iya (kemarin) sebenarnya umurku 35 (tahun), kayaknya kita juga bukan acara yang besar tapi memang sang suami buat acara surprise dan tadi malam juga, jadi acara dua kali dan enggak bisa dijadikan satu kebetulan berhalangan," kata Nadine. (Instagram/nadinelist)
Miss Indonesia 2005 itu sangat bersykur masih di karuniai umur panjang oleh sang pencipta. Hal itu juga diungkapkan dalam keterangan foto ultah yang dibagikan. (Instagram/nadinelist)
Pemeran film Labuhan Hati itu mengaku bahwa ia dan suami selalu merayakan saat tepat hari jadinya. Meski hanya dilakukan secara sederhana.(Instagram/nadinelist)
"Jadi sebenarnya sederhana saja, makan, ucap syukur. Dan memang aku sama Dimas selalu bersyukur dan merayakan. Ya mungkin perayaan sederhana saja, wah itu untuk mengingatkan kita masih di sini, ucap syukur dan berbagi itu saja," tambahnya. (Instagram/nadinelist)
Saat disinggung mengenai kado pemberian dari suaminya, Nadine Chandrawinata enggan menceritakan pada awak media. Menurutnya hal itu sangat privasi. (Instagram/nadinelist)
"Namanya kado nggak bisa dikasih tahu, dari suami. Jadi biarkan aku dan Dimas saja yang tahu," ujar Nadine Chandrawinata. (Instagram/nadinelist)