Wulan Guritno Anggap Puasa Tahun Ini Begitu Spesial

Sutikno diperbarui 16 Mei 2019, 11:00 WIB
Tahun lalu, Wulan tidak bisa puasa bersama putrinya lantaran telah beberapa tahun berada di Inggris. Ia pun bersyukur bisa berpuasa kumpul dengan anak-anaknya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Alhamdulillah kalau ramadan tahun kemarin Shalom itu di sana, nggak pulang, tapi ramadan kali ini alhamdulillah dia nggak ada kelas," ungkap Wulan Guritno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selasan, Selasa (15/5/2019). (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Jadi dia ada break lumayan lama, break kelas lanjut sampai summer holiday Empat bulan. Jadi dia nanti 21 (Mei) balik, jadi dia bisa puasa di sini," lanjutnya. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Bahkan putrinya tersebut akan beberapa bulan berada di Indonesia. Dan saat lebaran masih bisa berkumpul bersama. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Tak hanya tentang kehadiran Shalom yang akan segera pulang, bagi istri Adilla Dimitri itu, Ramadan 2019 begitu spesial lantaran dua anaknya yang lain, London Abigail dan Jeremiah Alric juga sudah mulai ikut berpuasa. (Nurwahyunan/Fimela.com)
"Terus yang agak spesial tahun ini puasanya adalah (anak) yang kecil-kecil udah ikut puasa, tadinya kan belum dan (tahun ini) puasanya full," papar Wulan Guritno. (Nurwahyunan/Fimela.com)
Wulan Guritno antusias dalan menjalani ramadan tahun ini. Ia juga tak sabar menanti setiap momen sahur dimana Wulan dan anak-anaknya bisa berkumpul bersama. (Nurwahyunan/Fimela.com)