Wulan Guritno Kaget Anak Keduanya Puasa Sehari Penuh

Sutikno diperbarui 16 Mei 2019, 20:38 WIB
Artis senior yang tidak pernah memaksakan anak-anaknya berpuasa itu juga kaget saat anak keduanya sakit tapi tetap menjalankan puasa sehari penuh. (instagram/wulanguritno)
"Sebenarnya bukan keinginan aku (London mulai ikut puasa) karena aku juga masih kayak, 'London puasa setengah hari ya', tapi dia nggak mau. Kemarin dia sempat batuk aja nggak mau buka, dia tetap kekeuh mau Puasa full," ujar Wulan Guritno. (instagram/wulanguritno)
Perempuan 38 tahun itu juga kaget mendapat jawaban yang cukup mengejutkan terkait alasan sang putri untuk ikut berpuasa. (instagram/wulanguritno)
"Kalau ditanya, 'El mau puasa, malu sama temen-temen ya di sekolah pada puasa?'. Katanya, 'nggak kalau aku nggak pengin puasa, ya ngga pengin puasa aja', dia bilang. Jadi katanya lagi nabung buat ke Surga katanya," ujar Wulan Guritno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).
Sebisa mungkin, sebagai orangtua, ibu tiga anak itu selalu memberikan pengertian terhadap anak-anaknya. Begitu juga soal puasa dan salat, yang menjadi kewajiban umat muslim. (instagram/wulanguritno)
Pada bulan Ramadan kali ini, Wulan berharap bisa melaksanakan salat tarawih secara penuh. Saat tidak bisa di Masjid, ia berharap bersama keluarga bisa menjalankan di rumahnya. (instagram/wulanguritno)
Tahun ini, Wulan mengaku bahwa puasa kali ini lebih spesial. Selain kedua anaknya ikut berpuasa, putri sulungnya Shaloom Rezadee yang kuliah di Inggris kembali ke Jakarta. Selama ini, sejak putrinya menyelesaikan pendidikan, ia tidak bisa bersama. (instagram/wulanguritno)

Tag Terkait