Puasa, Audy Marissa Lebih Senang Kerja

Sutikno diperbarui 17 Mei 2019, 22:38 WIB
Ya, bintang sinetron Semua Indah Karena Cinta itu sedang sibuk terlibat dalam serial Rewrite yang ditayangkan di VIU. Dalam serial tersebut, ia mendapat lawan main dengan Maxime Bouttier. (Nurwahyunan/ Fimela.com)
Dalam serial Fajar Nugros yang ditayangkan pada 15 Mei 2019, ia mengaku sangat berkesan. ia bisa menemukan lawan main yang menurutnya sangat menyenangkan. (Nurwahyunan/ Fimela.com)
Nominator Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2016 itu mengaku lebih senang saat puasa memiliki banyak pekerjaan. Dengan banyak kegiatan, ia tidak merasa sedang puasa. (Nurwahyunan/ Fimela.com)
Berbeda dengan kebanyakan selebriti yang memanfaatkan bulan puasa untuk lebih banyak berkumpul bersama keluarga. Sedangkan Audy tidak mengurangi kegiatannya selama puasa. (Nurwahyunan/ Fimela.com)
Sedangkan saat tidak memiliki kegiatan, dirumah ia merasa semakin terasa saat berpuasa. Ditambah lagi, ia sering kali tergoda melihat-lihat menu, dan ingin pesan lewat online. (Nurwahyunan/ Fimela.com)
Ia bersyukur bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar. Namun sayang, lantaran sakit mata dan harus minum obat, ia mengaku sempat batal dua hari. (Nurwahyunan/ Fimela.com)
Untuk lebaran tahun ini, Audy Marissa belum memiliki rencana akan liburan kemana. Saat lebaran, yang penting baginya adalah berkumpul bersama dengan keluarga besar, setelah itu baru berjalan-jalan. (Nurwahyunan/ Fimela.com)

Tag Terkait