Cara Audi Marissa Hilangkan Rasa Bosan Saat di Rumah

Ruben SilitongaSutikno diperbarui 06 Apr 2020, 20:38 WIB
Perempuan 24 tahun itu merasa senang bisa lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah. Selama ini, ia mengaku sibuk dengan kegiatan syuting dan lainnya.(Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
Dalam Instagram live pribadinya, Minggu (5/4), ia menceritakan beberapa kegiatan selama berada di rumah demi menjaga kesehatannya dan keluarganya. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
"Oh sudah tidak syuting yah, nggak tahu juga nih bakal sampai kapan syuting lagi. Dengan di rumah juga kan jadi menjaga kesehatan agar tidak terkena Corona," kata Audi Marissa di Instagram live pribadinya, Minggu (5/4/2020). (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
Meski sekitar dua minggu berada di rumah, ia mengaku tidak mengalami rasa bosan. Lantaran selama ini, ia sibuk dengan kegiatannya. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
"Nggak bt (badmood) sih di dalam rumah karena dulu jarang di rumah. Dulu aku syuting dan jadi jarang merasa yang weekend full day. Jadi selama di rumah aja kayak me time bisa melakukan hal apapun," jelasnya. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
Selain rajin olahraga untuk menjaga kesehatannya, bintang sinetron Anak Langit itu juga melakukan berbagai cara untuk menghilangkan rasa bosan saat berada di rumah. Bahkan, ia mengaku jadi suka masak. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)
"Di rumah gym, lihat youtube workout at home gimana. Olahraga di rumah, aku juga suka video call biar nggak bosan. Aku juga jadi suka masak, abis masak, cuci piring, terus aku nonton drama Korea sampai 4 dalam sehari," cerita Audi Marissa. (Nurwahyunan/dok.Fimela.com)

Tag Terkait