Nikmati Peran Sebagai Ibu, Raisa Ciptakan Lagu untuk Anak

Rizky Mulyani diperbarui 18 Mei 2019, 16:00 WIB
Diakui Raisa, gadis kecilnya itu sangat menginspirasi dan membuat dirinya makin kreatif. Sudah banyak lagu yang diciptakannya, hanya saja belum tahu apakah akan dirilis atau tidak. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Udah banyak (ciptain lagu untuk anak), hehehe. Tapi nggak tahu mau dirilis atau nggak," ujarnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Memang, sejak lama Raisa dan Hamish selalu menjaga kehidupan pribadinya dari konsumsi publik. Raisa mengatakan kalau dirinya tidak nyaman untuk membagikan hal-hal yang sangat pribadi. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Karena menurut aku itu sesuatu yang aku nggak terlalu nyaman untuk share, sesuatu yang sangat-sangat pribadi," tambah Raisa kemudian. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Meski belum tahu kapan, Raisa mengatakan bahwa akan ada karya yang kembali dirilisnya. Namun menurutnya, tetap saja karyanya nanti akan memiliki banyak makna, tergantung sudut pandang. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
"Mungkin kedepannya akan ada keluar sesuatu (karya), tapi tetap aja biasanya bisa dimaknai dengan macam-macam," pungkasnya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)
Tapi baru-baru ini Raisa telah merilis single terbarunya yang berjudul Nyawa dan Harapan. Lagu yang ditulisnya sejak 2015 silam ini menceritakan soal kondisi lingkungan yang semakin parah setiap harinya. (Agus Apriyanto/KapanLagi.com)

Tag Terkait