Selena Gomez Hati-Hati Gunakan Media Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mei 2019, 07:00 WIB
Memang, sejak mengidap penyakit lupus beberapa tahun lalu, Selena Gomez terlihat lebih tertutup. Namun ia mengejutkan publik di Festival Film Cannes 2019. Ia mempromosikan film terbarunya yang berjudul The Dead Don't Die. (FOTO: Splash)
Melansir E!News (16/05), Selena menceritakan soal sisi gelap dari media sosial. Menurutnya juga dunia ini tengah mengalami banyak hal. “Menurutku, dunia kita tengah melewati banyak hal,” tuturnya. (FOTO: Splash)
Selena juga menuturkan, sekarang ini media sosial sangat lah mengerikan dan sangat membuatnya takut. Terlebih soal kaum laki-laki dan perempuan yang terekspos sekarang ini. (FOTO: Splash)
“Terutama untuk generasiku, media sosial benar-benar mengerikan. Itu membuatku takut, saat kamu melihat laki-laki dan perempuan muda terekspos sekarang ini,” lanjutnya mengungkapkan. (FOTO: Splash)
Selain itu, Selena juga mengungkap soal perasaannya mengenai bullying. Bahkan ia juga membatasi diri dalam menggunakan media sosial, tujuannya untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. (FOTO: Splash)
“Aku bersyukur punya platform (media sosial). Aku tidak mengunggah banyak foto yang sekiranya tidak berguna,” tutur Selena Gomez. (FOTO: Splash)
“Saya pun akan berhati-hati (menggunakan media sosial) dan kamu juga harus bisa membatasi waktu dalam penggunaan media sosial,” pungkas Selena Gomez. (FOTO: Splash)