Masih Liburan di Eropa, Intip Potret Terbaru Keluarga Kecil Franda dan Samuel Zylgwyn

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mei 2019, 11:00 WIB
Berikut adalah foto-foto terbaru dari perjalanan liburan mereka yang memang hanya bertiga saja, tanpa bantuan asisten. Meskipun repot, namun mereka tampak menikmati momen liburannya ini. (Instagram/frandaaa87)
Melihat dari foto-foto yang diunggah Franda dan Samuel di akun Instagramnya, rona bahagaia menyelimuti mereka. Seperti yang satu ini, tampak Franda sedang bermain dengan gadis kecilnya. (Instagram/frandaaa87)
Sebagai ibu, Franda mulai mengenalkan soal kehidupan pada anaknya. Kalau yang tampak di foto ini, terlihat Franda dan buah hatinya sedang memberi makan burung. Tak terlihat takut, justru sang anak begitu antusias. (Instagram/frandaaa87)
Di foto yang satu ini, terlihat cinta dan kasih sayang yang tulus dari Franda dan Samuel untuk sang buah hati. Pasangan muda ini mencium pipi gembul nan menggemaskan itu. (Instagram/frandaaa87)
Coba lihat, lucu banget kan anak Franda dan Samuel? Di foto ini tampak seakan ia tengah mengitari gedung-gedung tinggi di perkotaan. (Instagram/frandaaa87)
Di tengah perjalanan liburannya, Franda tetap mengutamakan sang buah hati dengan memberikan ASI yang cukup. Hal ini dungkap Franda langsung di unggahan di akun Instagramnya. (Instagram/frandaaa87)
Sungguh nekat memang keputusan Franda dan Samuel Zylgwyn untuk mengajak buah hatinya liburan menempuh perjalanan jauh di usianya yang masih kecil. Hebatnya, mereka hanya pergi bertiga tanpa bantuan asisten. (Instagram/frandaaa87)