Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Lebih Banyak Makan dan Tidur

Sutikno diperbarui 19 Mei 2019, 16:00 WIB
Meski dua bulan lagi melahiran, namun bintang sinetron 35 tahun itu masih terlihat langsing. Banyak perubahan dirasakan saat hamil anak keduanya ini. (instagram/sandradewi88)
Salah satu yang dirasakan adalah porsi makannya yang lebih banyak dari biasanya. Ia pun mengaku bobotnya naik signifikan selama hamil seperti wanita kebanyakan. (instagram/sandradewi88)
Ia mengaku bahwa setelah baby moon, ia hanya banyak makan dan tidur. Meski demikian, ia tidak khawatir dengan berat badannya. (instagram/sandradewi88)
Yang berbeda dari kehamilan keduanya adalah, menjadi lebih banyak tidur. Berbeda dengan kehamilan pertama yang selalu bangun pagi, dan melakukan aktifitas. (instagram/sandradewi88)
Selain itu, bintang sinetron Cinta Indah itu juga berubah manja dan malas. Banyak tidur lantaran ia mengaku menjadi mudah lelah. (instagram/sandradewi88)
Hamil anak kedua ini, Sandra Dewi mengku lebih banyak konsumsi karbo. Ia juga masih merahasiakan jenis kelamin anaknya. (instagram/sandradewi88)
Sandra Dewi resmpi dipersunting pengusaha Harvey Moeis pada 8 November 2016 lalu. Satu tahun menikah mereka dikaruniai anak pertama Raphael Moeis yang lahir pada 31 Desember 2017. (instagram/sandradewi88)