Bulan Ramadan, Raisa Siapkan Makan Sahur untuk Suami

Rizky Mulyani diperbarui 19 Mei 2019, 21:00 WIB
Kehadiran gadis mungilnya itu tentu membuat Raisa semakin sibuk, meski begitu ia tak lupa tugas dan kewajibannya menjadi seorang istri. Terutama di bulan Ramadan ini, Raisa mengaku berusaha melayani sendiri segala kebutuhan sang suami. (Instagram/raisa6690)
Salah satu hal yang dilakukan Raisa dalam melayani sang suami adalah mempersiapkan makan sahur untuk Hamish. Menurutnya, harus Raisa sendiri yang turun tangan menyiapkannya. (Instagram/raisa6690)
"Sahur yang harus aku banget (yang siapin). Kalau nggak sahur akunya, semuanya jadi pada males (sahur)," kata Raisa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019). (Instagram/raisa6690)
Raisa sangat beruntung memiliki suami seperti Hamish yang tidak ribet soal makanan menu sahur. Pasalnya Hamish bersedia makan makanan yang sudah dimasak Raisa sejak malam dan hanya dipanaskan saat waktu sahur. (Instagram/raisa6690)
"Saat bangun sahur jadi ngangetin aja, karena malamnya sudah masak," pungkas Raisa. (Instagram/raisa6690)
Ramadan tahun 2019 ini merupakan tahun pertama Raisa dan Hamish berpuasa dengan kehadiran sang buah hati. Kini, Zalina telah berusia tiga bulan dan pastinya semakin memberikan warna dalam kehidupan mereka. (Instagram/raisa6690)
Patut diacungi jempol, ketika Raisa Andriana bisa membagi waktunya antara menjadi ibu bagi Zalina Raine Wyllie, istri untuk Hamish Daud, namun juga tetap berkarier menjadi seorang penyanyi. (Instagram/raisa6690)