Aura Kasih Gelar Prosesi Tujuh Bulanan dengan Adat Sunda

Rizky Mulyani diperbarui 20 Mei 2019, 17:38 WIB
Di salah satu unggahannya, Aura mengatakan bahwa adat yang digunakan dalam prosesi tujuh bulanannya itu adalah adat Sunda, Jawa Barat. Ia juga menuliskan alasan dan tujuannya memilih adat Sunda. (Instagram/aurakasih)
Aura Kasihmegungkapkan kalau dirinya ingin memperkenalkan budaya Indonesia terhadap sang suami, terutama adat istiadat dari daerah Aura, Sunda. Dikatakan Aura, bahwa sang suami, Eryck Amaral sempat bingung.(Instagram/aurakasih)
“Prosesi 7 BULANAN - prosesi ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya indonesia ( kalau saya sunda) kepada suami saya.. awal nya dia bingung, LOST IN TRANSLATION banget,” tulis Aura Kasih. (Instagram/aurakasih)
Prosesi tujuh bulanan sekaligus baby shower ini diramaikan dengan kehadiran sanak keluarga. Perayaan ini digelar di Wang Residence, Jakarta Barat, Sabtu (18/5/2019). (Instagram/aurakasih)
Terlihat juga beberapa orang teman selebritinya yang hadir di acara tersebut, seperti Aming, Evelyn, Moammar Emka, Marsha Timothy dan yang lainnya. (Instagram/aurakasih)
Nah, bicara soal kehamilan pastinya berkaitan dengan jenis kelamin sang anak. Seperti melansir Liputan6.com, Aura sudah mengetahui jenis kelamin anaknya sejak kandungannya berusia empat tahun. (Instagram/aurakasih)
"Yang kita idamkan sih perempuan ya. Dan Alhamdulillah perempuan, cuman kan katanya kan bisa berubah. Cuma ya semoga deh Allah memantapkan ini perempuan," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu. (Instagram/aurakasih)

Tag Terkait