Diprediksi Lolos ke Senayan, Krisdayanti Tidak Tinggalkan Kariernya

Sutikno diperbarui 20 Mei 2019, 20:38 WIB
Adik penyanyi Yuni Shara itu maju dari partai PDIP untuk daerah Pemilihan (Dapil) V Jawa Timur. Atas perolehan suara yang didapat tersebut, ia diprediksi lolos ke Senayan sebagai wakil rakyat. (instagram/krisdayantilemos)
Ditemui beberapa hari lalu, perempuan biasa disapa KD itu menjelaskan tidak akan setengah-setengah sebagai orang mengemban amanah dari rakyat. (instagram/krisdayantilemos)
"Insya Allah. Karena memang tidak ada alasan yang setengah-setengah waktu 7 bulan itu" ujar KD ketika ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5) dilansir dari Kapanlagi.com. (instagram/krisdayantilemos)
"Kalau sudah mendaftarkan diri berarti sudah melalui pemikiran mental. Jadi, mudah-mudahan bisa bertanggung jawab dengan suara yang sudah dikumpulkan," lanjutnya. (instagram/krisdayantilemos)
Penyanyi 44 tahun itu juga mengucapkan terimakasih kepada para pemilihnya di Malang. (instagram/krisdayantilemos)
Jika nanti terpilih menjadi wakil rakyat yang berkantor di Senayan, apakah Krisdayanti akan berhenti dari dunia keartisannya? (instagram/krisdayantilemos)
"Enggak dong. Jangan, jangan. Weekend kan kerja libur. Kan, ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi, nggak mungkin saya tinggalkan," pungkasnya. (instagram/krisdayantilemos)

Tag Terkait