Demi Berikan ASI Eksklusif, Ardina Rasti Tidak Berpuasa

Sutikno diperbarui 21 Mei 2019, 02:38 WIB
Ardina Rasti dan sang suamiantusias bercerita terkait perkembangan sang buah hati yang diberinama Anara Langit Adria Respati. (instagram/ardinarasti6)
"Terus udah mulai interaksi kalau kita ngajakin bercanda terus ngajakin ngobrol sih udah ada (respon), ngedengerin," kata Arie Dwi Andika di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019). (instagram/ardinarasti6)
"Udah mulai bawel, teriak-teriak gitu. Bikin satu rumah kedengeran suaranya dia," timpal Ardina Rasti. (instagram/ardinarasti6)
Pasangan selebriti ini bersyukur dengan perkembangan baik sang buah hati. Ardina pun berharap sang anak bisa semakin tumbuh pintar di masa yang akan datang. (instagram/ardinarasti6)
Kehadiran anak pertama ini, membuat Arie tak betah lama-lama di luar rumah. Begitu juga pada bulan Ramadan ini, yang berharap bisa buka bersama keluarga. (instagram/ardinarasti6)
Sebagai istri, Ardina Rasti juga berusaha membahagiakan sang saumi. Begitu juga makanan kegemaran untuk buka puasa suaminnya. (instagram/ardinarasti6)
Sayangnya, untuk ramadan tahun ini, Ardina Rasti tak bisa menemani sang suami untuk beribadah bersama. Dengan pertimbangan asi eksklusif yang masih diberikan pada anaknya, Rasti memilih untuk tidak ikut berpuasa tahun ini. (instagram/ardinarasti6)

Tag Terkait