Ariel Ceritakan Soal Rilis Album Baru NOAH

Rizky Mulyani diperbarui 21 Mei 2019, 04:38 WIB
"Album, rencananya nanti abis pemilu atau lebaran pokok nya semua uda selesai. Baru kita launching. Kalau sekarang, kita tengah mempersiapkan nya," ujar Ariel NOAH saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebagai vokalis, Ariel pun mengatakan kalau di album terbarunya nanti akan ada sembilan lagu baru. Di antara sembilan lagu itu ada yang berkisah tentang percintaan seseorang. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Percintaan ada yang kehidupan juga ada. Mungkin 80% percintaan cuman sudut pandangnya beda-beda kali yak bukan itu-itu saja," tutur Ariel NOAH. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Bicara soal konsep album barunya, Ariel dan personel NOAH yang lainnya belum mengetahui. Mereka masih menyusun rencana dan memikirkan untuk ke depannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Konsep albumnya apa ya, kita sih mencoba berkembang aja atau menggabungkan ramuan yang dulu dan sekarang. Cuman belum bisa kasih tahu judul albumnya apa, berkembang sekaligus memadukan," tutur Ariel NOAH. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meskipun tidak menyebutkan siapa orangnya, namun Ariel mengatakan bahwa di album terbarunya ini memang ada kolaborasi dengan penyanyi lain. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ada beberapa lirik jadi kolaborasinya disitu. Kalau di musiknya tetap kita, pengisian vokalnya cuma saya aja. Belum boleh dibocori sih, tapi ada penyanyi, penulis buku. Yang penting bisa bantuin mengisi lirik-lirik yang kosong," tegas Ariel NOAH. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Tag Terkait