Syahnaz Sadiqah dan Jeje Kurangi Makan Nasi untuk Program Anak

Sutikno diperbarui 21 Mei 2019, 11:00 WIB
Terkait soal momongan, Syahnaz dan Jeje mengaku sudah berkonsultasi dengan dokter. Untuk memuluskan program anak, pasangan ini juga mengikuti saran dokter. (Instagram/syahnazs)
"Program hidup sehat untuk dapatin anak. Pola makannya benar. Tapi setelah dicek sih alhamdulillah dua-duanya sehat ya, tinggal rezekinya saja," ujar Jeje Govinda saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Liputan6. (Instagram/syahnazs)
Untuk menjalani program yang sedang dilakoni, keduanya juga mengurangi makan nasi seperti saran dari dokternya. (Instagram/syahnazs)
"Syahnaz nasinya agak dikurangi meskipun berat karena dia memang doyan banget nasi, jadi dia agak dikurangi sedikit-sedikit. Sekarang mulai cathering sehat sih," kata Jeje. (Instagram/syahnazs)
Penabuh band Govinda itu mengaku telah beberapa bulan ini menjalani pola hidup sehat. Dengan mengurangi nasi, keduanya lebih banyak konsumsi buah. (Instagram/syahnazs)
Banyak perubahan yang dirasakan setelah menerapkan pola hidup sehat tersebut. Diantara yang dirasakan adalah badan terasa lebih fit setiap hari. (Instagram/syahnazs)
Demi hidup sehat dan program memiliki anak, Syahnaz Sadiqah dan Jeje berlangganan katering makan sehat sesuai dengan saran dokter. Meski demikian, Jeje juga tidak melarang istrinya bermain sinetron. (Instagram/syahnazs)