Ingin Fokus Ibadah, Ringgo Agus Rahman Tidak Jalani Syuting Selama Ramadan

Sutikno diperbarui 22 Mei 2019, 20:38 WIB
Saat hadir di acara Sayonara Kantong Plastik di H.I.S. Travel, Gandaria City Mall, Jakarta Selatan Ringgo menceritakan kesibukanya selama menjalani ibadah puasa. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Ayah satu anak itu memanfaatkan bulan Ramadan dengan banyak tinggal di rumah. Bahkan, ia mengaku bahwa Ramadan lebih banyak jadi pengangguran. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Sebelumnya, pemeran Abah dalam film Keluarga Cemara itu meminta mananernya untuk tidak syuting selama bulan puasa. Ia tak ingin menjalani syuting yang bisa membatalkan puasanya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Meski demikian, bukan berarti ia tidak bekerja sama sekali. Ia mengaku memilih-milih pekerjaan. Bekerja yang tidak menganggu aktivitasnya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Untuk lebaran nanti, Ringgo dan istri sudah sepakat untuk merayakan lebaran pertama di Bandung. Sedangkan pada lebaran kedua, akan terbang ke Bali ke tempat keluarga Sabai. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Sedangkan untuk menu buka dan sahur, Ringgo lebih banyak memesan makanan dari luar. Hal tersebut, membuat sang istri jarang masak. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Masih kata Sabai Morscheck, pada puasa tahun ini, sang suami berbeda dari biasanya. Yang berbeda pada puasa tahun ini, Ringgo Agus Rahman terlihat nafsu makannya berkurang. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)