Game of Thrones Season 8 Telah Usai, Yuk Intip Potret Karakter Favorit Kamu!

Rizky Mulyani diperbarui 22 Mei 2019, 11:00 WIB
Pertama ada si cantik Emilia Clarke. Perempuan yang satu ini berperan menjadi Daenerys Targaryen. (FOTO: Courtesy of HBO)
Selanjutnya ada Jacob Anderson yang berperan sebagai Grey Worm dan Kit Harrington sebagai Jon Snow. Ayo, kamu pilih siapa? (FOTO: Helen Sloan/HBO)
Peter Dinklage juga membintangi Game of Thrones. Memerankan karakter Tyrion Lannister, sosok yang satu ini cukup menarik perhatian publik karena aktingnya. (FOTO: Macall B. Polay)
Nah kalau yang satu ini ada Tobias Menzies. Di serial drama yang tayang sejak lama ini ia memerankan karakter Edmure Tully. (FOTO: Macall B. Polay)
Dua perempuan cantik dan satu laki-laki tampan. Hadir Maisie Williams sebagai perempuan tangguh bernama Arya Stark, kemudian ada Sophie Turner sebagai Sansa Stark dan kemudian ada Isaac Hempstead Wright menjadi Bran Stark. (FOTO: Macall B. Polay)
Sosok laki-laki tampan nan gagah, Kit Harington sebagai Jon Snow ini memang menjadi salah satu karakter yang diperbincangkan para penonton. (FOTO: Helen Sloan/HBO)
Gwendoline Christie, memerankan sosok Brienne of Tarth. Nah, itu tadi pemeran Game of Thrones Session 8 episode 6. Buat kamu para penggemar, sudah menyaksikan sampai selesai? (FOTO: Helen Sloan/HBO)