Selamat, Isa Bajaj Akhirnya Dikaruniai Anak Ketiga Perempuan

Sutikno diperbarui 21 Mei 2019, 20:38 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan Isa melalui akun instagramnya. Ia bersyukur akhirnya bisa menimang bayi perempuan. Sebelumnya, pasangan ini telah dikaruniai dua jagoan. (instagram/ @isa_bajaj)
"Alhamdulilah puji syukur akhirnya diberi anak perempuan 🙏🏽 #alhamdulillah #babynumber3 #babygirl," tulis Isa sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 21 Mei. (instagram/ @isa_bajaj)
Bayi mungil cantik itu lahir melalui operasi caesar. Lahir dengan berat 3,108 kg dan panjang 49 cm itu diberinama Oceana Otty Ceria Prastantyo. (instagram/ @isa_bajaj)
"Hallo perkenalkan anggota baru keluarga kami, Oceana Otty Ceria Prastantyo 3.108 kg 49 cm Doakan Semoga Ceria Sehat Selalu jadi anak Solehah dan membawa keceriaan untuk orang2 di sekelilingnya. AAMIIN YRA," tulis isa_bajaj. (instagram/ @anyumutiara)
Sebelumnya, sama seperti pasangan selebriti lain, Isa dan istri juga melakukan maternity photoshoot. Dalam foto tersebut juga melibatkan dua anak laki-lakinya. (instagram/ @isa_bajaj)
"Seminggu lagi yo nduk, ketemu Ayah bunda n kaka marley juga mas bob 😍. #maternityphotography #family #babynumber3 📷: @hazportraiture," tulisnya Isa. (instagram/ @isa_bajaj)
Doa dan ucapan selamat membanjiri kolom komentarnya. Istri Isa Bajaj melahirkan anak ketiganya secara caesar di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara Jakarta. (instagram/ @isa_bajaj)

Tag Terkait