Tidak Ada Makanan Favorit untuk Buka, Zaskia Sungkar Ganti Menu Setiap Hari

Sutikno diperbarui 23 Mei 2019, 02:38 WIB
Sekitar delapan tahun Zaskia Sungkar membina rumah tangga dengan Irwansyah. Ia mengaku bersyukur lantaran tidak ada yang berubah dalam kehidupannya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Zaskia yang masih sering mendapatkan pekerjaan mengisi acara, mengaku selalu berusaha untuk bisa berbuka bersama dengan sang suami di rumah. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Sebagai istri, kakak kandung Shireen Sungkar itu ingin menyiapkan menu buka untuk suaminya, Irwansyah. Beruntung, sang suami dan dirinya tidak rewel soal menu buka puasa. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku sama Irwan tipikal yang semua makanan masuk. Jadi kita benar-benar ganti aja (menu) setiap hari," ungkap Zaskia Sungkar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). (Deki Prayoga/Fimela.com)
Tidak ada ritual khusus bersama sang suami saat ramadan. Yang pasti, ia hanya ingin selalu mendampingi suaminya saat berbuka puasa. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Aku kayak gini aja udah 8 tahun nikah ya begini aja, tapi disyukuri alhamdulillah indah nikmatnya," tuturnya kemudian. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Seringnya buka berdua dengan sang saumi, terkadang, Zaskia Sungkar juga ingin merasakan buka puasa bersama dengan banyak orang. Sayang niat tersebut belum kesampaian. (Deki Prayoga/Fimela.com)