Tidak Ada Perawatan Khusus, Ini Cara Vanesha Prescilla Rawat Kulit Wajah

Sutikno diperbarui 23 Mei 2019, 04:38 WIB
Pemeran Milea dalam film Dilan, salah satu artis yang selalu terlihat segar berseri. Lantas apa yang menjadi rahasia Vanesha dalam merawat kecantikan, terutama kulit wajah? (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Saat di temui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) ia mengaku tak memiliki perawatan khusus untuk kulit wajahnya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Perempuan 19 tahun itu nyatanya memiliki cara simpel untuk tipe kulit wajahnya yang normal. Tidak perlu menguras isi kantong yang dilakukan setiap hari. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Kalau aku pribadi sih tidak punya perawatan kulit secara khusus, tiap hari perawatan utama ya cuci muka doang sih yang rutin supaya wajah tetap segar, tak ada perawatan khusus," ujarnya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Meski suka tampil natural, Vanesha tetap menyesuaikan tatanan make up dengan acara yang akan ia datangi. Baginya, make up juga penting saat keluar rumah. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
"Aku tipe orang yang pakai makeup itu tergantung occasion tertentu ya, kalau dandan untuk acara-acara khusus yang butuh mengharuskan aku dandan full proper dan bold," tuturnya. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)
Untuk kesehariannya, Vanesha Prescillia lebih suka menggunakan make up tipis. Begitu juga saat sedang travelling, ia juga make up juga menyesuaikan agar terlihat segar. (Daniel Kampua/ @Fimela.com)