Siap Rilis Single, Reza Artamevia Ingatkan Tiga Hal pada Aaliyah Massaid

Sutikno diperbarui 23 Mei 2019, 11:00 WIB
Aaliyah sedang membangun karier mengikuti jejak ibundanya. Sebagai salah satu anak penyanyi terbaik di Tanah Air, ia ingin sekali seperti mamanya. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Terkait keputusannya menekuni dunia musik, ia mengaku bersyukur lantaran mamanya terus memberikan semangat. Dan mengingatkan untuk memiliki karya sendiri. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
“Yang saya syukuri selama merintis karier sebagai penyanyi, Mama tidak pernah mengkritik atau mengomentari teknik menyanyi saya,” kenang Aaliyah Massaid. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Meski dirilis bulan jelang lebaran, Aaliyah mengaku tidak merilis lagu religi. Lagu tema cinta dipilih yang ditulis Aaliyah dengan dibantu produsernya. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
Sebagai anak penyanyi senior, ia juga mendapat pesan dari orangtuanya. Tiga hal pesan dari mamanya, Reza Artamevia yang harus selalu diingat saat memutuskan untuk menjadi penyanyi. (Bambang E Ros/ @Fimela.com)
“Mama hanya mengingatkan, apapun yang terjadi ke depan harus tetap rendah hati." Ujarnya mengungkapkan pesan mamanya saat sedang rekaman. (© instagram.com/aaliyah.massaid)
"Selain itu Mama menasihati agar jangan meremehkan orang lain karena industri musik akan selalu menumbuhkan tunas-tunas baru. Satu lagi nasihat terpenting dari Mama: jangan lupa salat,” pungkas Aaliyah Massaid. (© instagram.com/aaliyah.massaid)