Berat Naik 10 kg, Zaskia Sungkar Bantah Sedang Hamil

Sutikno diperbarui 23 Mei 2019, 12:54 WIB
Seperti diketahui, Zaskia dan Irwansyah telah membina rumah tangga sejak delapan tahun silam. Hingga kini, pasangan ini belum dikaruniai momongan. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Menjawab banyak pertanyaan terkait kondisi yang disangka hamil oleh warganet dan banyak orang, ia pun membantah telah berbadan dua. "Belum, belum ada," singkat Zaskia Sungkar. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Kakak kandung Shireen Sungkar itu mengakui badannya memang sedikit lebih berisi setelah bobotnya naik 10 kilogram. Namun kondisi itu bukan karena tengah hamil. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Meski bobot naik 10 kilogram, hal tersebut tidak membuat Zaskia lantas panik. Ia mengaku panik saat sang suami yang komplain. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Kini, perempuan 28 tahun itu sedang proses menurunkan berat badannya. Rajin berolahraga dan menjalani pola hidup sehat sesuai dengan saran dokter yang menanganinya. (Deki Prayoga/Fimela.com)
"Ini alhamdulillah sudah turun 2 kilogram. Masih utang 8 kilogram lagi," kata Zaskia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019) petang dilansir dari Dream. (Deki Prayoga/Fimela.com)
Guna mewujudkan keinginannya untuk memiliki momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berusaha sambil memanjatkan doa kepada Allah. (Deki Prayoga/Fimela.com)