Bukan Ciuman Mesra, Ringgo Agus Rahman Lebih Senang Ganggu Sang Istri

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2019, 17:38 WIB
Seperti yang diketahui, kalau Ringgo memang sosok laki-laki yang humoris. Bukan hanya di depan publik, bersama sang istri, kerap ia juga bersikap demikian. Bahkan tak jarang juga ia menjahili Sabai. (Instagram/ringgoagus)
Terlihat juga di akun Instagram, tak jarang Ringgo jahil berkomentar pada foto-foto yang diunggah sang istri. Menurut dirinya sendiri pun memang cukup parah sikap yang dilakukannya terhadap Sabai. (Instagram/ringgoagus)
"Tahu nih nyebelin banget, apalagi kalau sudah di Instagram. Dari melek sampe merem lagi ganggunya parah," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Instagram/ringgoagus)
Uniknya, Ringgo mengungkap alasan kalau dirinya mengganggu Sabai karena memang ia sudah dilahirkan hanya untuk mengganggu istri tercintanya itu. "Saya yakin saya tercipta sama Tuhan buat gangguin dia (Sabai)," tutur bapak satu anak itu. (Instagram/ringgoagus)
Keromantisan lain yang dilakukan Ringgo terhadap Sabai adalah bahwa dirinya tidak suka mencium sang istri dengan penuh keromantisan. Namun, diakuinya kalau ia lebih suka mencium Sabai sampai ibu satu anak itu merasa terganggu. (Instagram/ringgoagus)
"Saya enggak suka nyium dia yang romantis gitu enggak suka, apalagi di media sosial. Saya sukanya nyium yang gangguin dia sampe dia ngerasa keganggu, saya paling suka itu," tututur Ringgo Agus. (Instagram/ringgoagus)
Meski jarang pamer kemesraan di media sosial, namun Ringgo Agus Rahman menegaskan bahwa dirinya dan sang istri selalu mesra saat di kamar, terlebih lagi saat sang anak, Bjorka Dieter Morscheck tidur. (Instagram/ringgoagus)