Momo Rela Tinggalkan Keluarga di Malang Demi Indonesia Damai

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2019, 20:38 WIB
Bersama sederet artis Musica Studios, Momo berpartisipasi dalam single yang berisikan pesan kedamaian. Momo pun rela terbang dari Malang ke Jakarta untuk melakukan take vokal pada Kamis (23/5/2019) petang. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Lagu yang dibawakan Momo bersama penyanyi lainnya merupakan ciptaan dari Rian D’Masiv. Diinformasikan satu hari sebelumnya, Momo rela meninggalkan keluarganya demi project Indonesia Damai. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Sebenarnya baru dikasih tahu semalam, saya di-chat jam 23 lewat sekian. Jadinya tiba-tiba dikasih tahu, 'bisa datang nggak hari ini', karena kita mau bikin proyek melihat kondisi Indonesia yang kita semua tahu sedang goyang," ujar Momo. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Bahkan Momo pun rela pergi-pulang Malang-Jakarta-Malang dalam waktu satu hari. Ia tidak tega ketika harus meninggalkan sang buah hati yang masih bayi dalam waktu yang lama. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Tadi juga keputusan saya untuk datang ke Jakarta benar-benar detik-detik terakhir, saya mendarat jam 4 (sore). Habis ini (rekaman) saya harus balik langsung ke bandara untuk ke Malang karena enggak bisa ninggalin baby lama-lama," tambahnya. (Daniel Kampua/Fimela.com)
Selain Momo, musisi lain yang juga terlibat dalam project kolektif bertajuk Indonesia Damai antara lain Rian D'Masiv, Giring eks Nidji, Titiek Puspa, Vina Panduwinata, Iwan Fals, Ebiet G. Ade, dan beberapa nama lain. (Daniel Kampua/Fimela.com)
"Jadi di sini Momo berpartisipasi untuk menyumbang suara, cuma ini yang bisa Momo lakukan sekarang. Mungkin dengan sedikit menyumbangkan suara bisa berguna," pungkas Momo. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tag Terkait