Panggilan Sayang Pangeran William dan Kate Middleton untuk Gadis Kecilnya

Rizky Mulyani diperbarui 24 Mei 2019, 22:38 WIB
Terbaru, soal taman baru kerajaan yang bertema‘Back to Nature’ yang akan digunakan untuk menyambut event RHS Chelsea Flower Show 2019 yang digelar mulai Selasa (21/5) hingga Sabtu (25/5) mendatang. Tampak keluarga kecil itu tengah bermain di taman itu. (Instagram/kensingtonroyal)
Bukan bicara soal taman atau event tersebut, melainkan Kensington Palace mengungkap sebuah fakta unik lewat akun Instagramnya. Hal itu berkaitan dengan panggilan sayang pangeran William untuk Princess Charlotte. (Instagram/kensingtonroyal)
Melansir dari KapanLagi.com, dalam unggahannya Pangeran William bertanya pada Pangeran George soal tamannya yang baru. Setelah itu, sang ayah pun bertanya pada Charlotte dan memanggilnya dengan sebutan ‘Mignonette’. (Instagram/kensingtonroyal)
Berasal dari bahasa Perancis, Mignonette memiliki arti ‘Cutie’ atau dalam bahasa Indonesia artinya adalah lucu, imut, atau menggemaskan. Namun di sisi lain, kata tersebut memiliki makna ‘delicate’ yang artinya halus atau lembut. (Instagram/kensingtonroyal)
Bukan Cuma pangeran William, Kate Middleton juga memiliki panggilan sayang untuk gadis kecilnya itu. Bahkan ibu tiga anak ini pernah mengungkapkannya kepada salah seorang blogger asli Belfast, bernama Laura Ann. (FOTO: AP Images/KapanLagi)
Kala itu Kate tengah berbincang dengan Laura membicarakan soal George dan Charlotte. Tanpa sengaja, Kate menyebut Charlotte dengan panggilan Lottie. (FOTO: AP Images/KapanLagi)
Melihat dari foto-foto terbaru yang diunggah akun Instagram Kensington Royal, baik itu Pangeran George ataupun Princess Charlotte terlihat semakin besar. Begitu juga dengan anak bungsu Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis. (FOTO: AFP/KapanLagi)