Tidak Lolos ke Senayan, Giring Ganesha Masih Bingung

Sutikno diperbarui 25 Mei 2019, 11:00 WIB
Sayang, keinginan Giring menjadi anggota dewan belum bisa terwujud lantaran partai pengusungnya tidak lolos. Lantas apa yang akan dilakukan giring. (instagram/giring)
Ditemui belum lama ini, Giring mengaku belum tau rencana selanjutnya setelah gagal melaju sebagai caleg. Selama ini, ia tidak memiliki alternativ lain saat gagal jadi caleg. (instagram/giring)
"Nggak tau ya, jujur aja saya nggak punya plan B ya, jadi kemaren udah yakin banget masuk gitu dengan perolehan suara juga bagus, tiba-tiba mungkin ya jalannya belum kesitu jadi saya juga masih bingung, masih nyari-nyari ya," ujar Giring. (instagram/giring)
Salah satu yang akan dikerjakan adalah melanjutkan cita-citanya untuk membesarkan Electronic Sports (E-sports) di Indonesia yang memang tengah berkembang. (instagram/giring)
"Masih gedein E-sport lah yang paling penting," ujar Giring ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019). (instagram/giring)
Dalam waktu dekat ini, Giring merencanakan libur lebaran bersama keluarga ke Pulau Dewata. (instagram/giring)
"(Lebaran) Ke bali. Kemarin kan udah capek banget ya, (liburan) Seminggu aja, di kolam renang aja," pungkas Giring eks Nidji. (instagram/giring)