Penampilan Syahrini di Big Ramadan Sale

Sutikno diperbarui 25 Mei 2019, 16:00 WIB
Kedatangan Syahrini di acara yang ditayangkan secara langsung SCTV dan ANTV itu menarik banyak perhatian. Pasalnya, dalam acara tersebut, Luna Maya juga menjadi salah satu pengisi acara. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Syahrini tampil sebagai penyanyi, sedangkan Luna Maya bertindak sebagai host. Banyak warganet yang penasaran saat keduanya ketemu di atas panggung pertama kalinya tersebut. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Seperti diketahui, Luna Maya menjalin kasih dengan Reino Barack selama lima tahun. Tidak lama putus dengan Luna, Reino menikah dengan Syahrini di Jepang. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Meski tampil dalam satu acara yang sama,Luna dan Syahrini tidak langsung ketemu di panggung yang sama. Seperti diketahui, Syahrini tampil sebagai bintang tamu dan brand ambassador, sedangkan Luna sebagai hots bersama Gading Marten dan Andhika Pratama. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Penyanyi biasa disapa Inces itu membawakan lagu-lagu hitsnya. Selain itu, penyanyi asal Bogor itu juga membawakan lagu baru yang dirilis saat menikah berjudul Restu. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Lagu itu diketahui bernilai sejarah bagi Syahrini. Dalam kesempatan beberapa waktu lalu, Syahrini bercerita lagu itu pas dengan jalan hidupnya, yang dipinang dan dinikahi pengusaha Reino Barack. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)
Selain Syahrini, Shopee Big Ramadhan Sale TV Show juga dimeriahkan nama-nama penyanyi seperti Bunga Citra Lestari, Judika, Ayu Ting-Ting, Ungu, Wali Band dan masih banyak lagi pengisi acaranya. (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)