Pesona Kendall Jenner Berbusana Pink di Festival Film Cannes 2019

Rizky Mulyani diperbarui 26 Mei 2019, 21:00 WIB
Saudara Kylie Jenner yang berprofesi sebagai supermodel yang paling populer ini tampil memukau dengan gaun pinknya. Ia mengenakan tutu gown rancangan Giambatistta Valli kolaborasi dengan H&M. (FOTO: Splash)
Dress yang dikenakan Kendall Jenner ini benar-benar mencolok karena warnanya yang super nge-pink. Kesan girly pun tampak di perempuan cantik yang satu ini. (FOTO: Splash)
Di samping dressnya, penampilan Kendall Jenner makin girly karena efek makeup yang dikenakannya. Riasannya begitu sempurna dengan nuansa glowing dan lipstick yang natural. (FOTO: Splash)
Bicara soal penampilan, Kendall memang jagonya. Selain busana dan makeupnya, penampilan Kendall makin memesona dengan high heels yang dikenakan. Ia memilih strappy heels berwarna senada dengan gownnya. (FOTO: Splash)
Sadar akan bidikan kamera para media yang hadir kala itu. Kendall pun berpose di red carpet. Aura cantiknya sangat terpancar dan ia pun berhasil menghadirkan penampilan terbaiknya kala itu. (FOTO: Splash)
Tak jarang yang menyebut penampilannya malam itu seperti barbie. Tak berlebihan, namun Kendall terlihat begitu elegan. (FOTO: Splash)
Bukan hanya Kendall Jenner, sejumlah artis dan selebriti dunia lainnya juga hadir di Festival Film Cannes 2019 yang berlangsung pada 14-25 Mei 2019 di Palais des Festivals, Cannes, France. (FOTO: Splash)