Bulan Ramadan, Irfan Hakim Dikaruniai Anak Kelima

Rizky Mulyani diperbarui 27 Mei 2019, 02:38 WIB
Berbeda dengan kelahiran anak sebelumnya, kali ini Irfan tidak bisa menemani sang istri di dalam kamar operasi. Jadi, ia hanya bisa menunggu di luar saja. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
"Nemenin (istri melahirkan) tapi nggak bisa masuk ruangan operasi untuk mendampingi, beda kayak zaman melahirkan Chafidz Djalu Hakim,” ungkap Irfan Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019). (Agus Apriyanto/KapanLagi)
“Karena peraturannya juga kan sekarang makin lama makin ketat ya dunia kedokteran, mungkin biar steril, udah saya nunggu di luar, alhamdulillah seneng banget," lanjut Irfham Hakim menuturkan. (Agus Apriyanto/KapanLagi)
Meskipun ini kelahiran anak kelimanya, namun Irfan mengaku tetap merasa deg-degan ketika menemani sang istri. Menurutnya, ini merupakan hal yang wajar. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi)
"Deg-degan banget, jadi pas itu panik buka hp aja ini password nya apa sih, saking paniknya terus orang-orang gini 'anak kelima masih panik?', yaiyalah sama aja,” ujar Irfan Hakim. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi)
“Anak ke berapa pun, masih tetap spesial, anak ke berapa pun ternyata tetap bikin orangtuanya panik ketika proses lahiran itu tiba," tambah Irfan Hakim. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi)
Lewat akun Instagramnya, Irfan Hakim berbagi kebahagiaan mengenai kabar bahagia kelahiran anak kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki. Di hari ke-20 bulan Ramadan, Irfan dan Della Sabrina Indah Putri kembali dikaruniai buah hati. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi)

Tag Terkait