Irfan Hakim Masih Rasakan Deg-degan Menunggu Istri Melahirkan Anak Kelima

Sutikno diperbarui 27 Mei 2019, 11:00 WIB
Rona kebahagiaan Irfan ketika berbagi cerita porses kelahiran anak kelimanya ini. Berbeda dengan anak sebelumnya, ia tak bisa mendampingi sang istri saat proses persalinan. (Instagram/irfanhakim75)
"Nemenin (istri melahirkan) tapi nggak bisa masuk ruangan operasi untuk mendampingi, beda kayak zaman melahirkan Chafidz Djalu Hakim," tutur Irfham Hakim saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2019). (Instagram/irfanhakim75)
"Karena peraturannya juga kan sekarang makin lama makin ketat ya dunia kedokteran, mungkin biar steril, udah saya nunggu di luar, alhamdulillah seneng banget," lanjutnya. (Instagram/irfanhakim75)
Meski ini anak kelima, presenter Festival Ramadan di Indosiar ini mengaku masih saja deg-degan. (Instagram/irfanhakim75)
"Deg-degan banget, jadi pas itu panik buka hp aja ini password nya apa sih, saking paniknya terus orang-orang gini 'anak kelima masih panik?', yaiyalah sama aja, anak ke berapa pun, masih tetap spesial, anak ke berapa pun ternyata tetap bikin orangtuanya panik ketika proses lahiran itu tiba,"ujarnya
Setelah memiliki lima orang anak, Irfan dan istrinya juga sudah sepakat tidak menambah lagi. Namun, jika Tuhan Yang Maha Esa memberikan anak lagi padanya, ia siap menerimanya. (Instagram/irfanhakim75)
Dengan hadirnya anak kelima, menurut Irfan Hakim ada hal yang cukup sulit. Pasalnya menurutnya tugas orangtua bukan hanya memberikan makan saja. Namun ada hal lain yang dibutuhkan anak dari kedua orangtuanya. (Instagram/irfanhakim75)