Prioritas Krisdayanti Setelah Jadi Wakil Rakyat

Sutikno diperbarui 28 Mei 2019, 02:38 WIB
Tahun ini, salah satu diva pop Indonesia itu mencoba dunia baru. Ia mencalonkan sebagai anggota DPR dari Partai PDI Perjuangan. Ditemui belum lama ini, ia mengaku tak akan mundur dari entertainment. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kalau bicara mundur pastinya terkesan egois karena banyak pihak yang sudah mengantarkan saya sampai sini," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Di belakang layar ada tim yang sudah bantu saya sampai sekarang bisa dibilang eksis di bidang nyanyi sudah lama sekali hampir 27 tahun," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lantas apa yang akan menjadi prioritas ibu empat orang anak itu setelah menjadi anggota dewan untuk mewakili masyarakat Malang, Jawa Timur? (Adrian Putra/Fimela.com)
"Jadi kalau sekarang prioritasnya, keluarga utama, wakil rakyat, lalu kemudian kalau ada tawaran nyanyi yang bisa disesuaikan waktunya yaaa mudah-mudahan," jelas Krisdayanti. (Adrian Putra/Fimela.com)
Lantas apa yang menjadi persiapan mantan istri Anang Hemansyah itu sebelum resmi berkantor di Senayan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Persiapan nya mental ya. Saya selalu tanya dalam diri saya sebagai wakil rakyar berharap bisa benar-benar memberikan ide dan juga menyuarakan apa yang sudah dititipkan konstitusi di daerah itu pasti nomor satu," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait