Sama-sama Sibuk, Titi Kamal dan Christian Sugiono Tidak Ada Rencana Liburan Saat Lebaran

Sutikno diperbarui 28 Mei 2019, 04:38 WIB
Berbeda dengan lebaran sebelumnya yang dimanfaatkan untuk berwisata. Untuk tahun ini, pasangan ini belum memiliki rencana. "Memang momennya kalau lebaran itu kita pergi sama keluarga, jalan-jalan," paparnya. (instagram/csugiono)
Tidak ada rencana khusus rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono pada libur lebaran tahun ini. Pasalnya, baik Titi maupun Tian sama-sama sedang sibuk. (instagram/csugiono)
"Nggak ada sih (rencana liburan), kita lagi sibuk. Saya ada syuting juga, Titi juga lagi syuting, jadi lebarannya di Jakarta," ujar Christian Sugiono. (instagram/csugiono)
Sedangkan untuk tradisi keluarganya, tatap seperti biasa. Menurut pria 38 tahun itu, setiap lebaran, ia akan mengunjungi keluarga besar sang istri untuk menikmati momen berkumpul bersama. (instagram/csugiono)
"Biasanya sih (lebaran) ngumpul di rumah mamanya Titi. Biasa ngucapin selamat lebaran," pungkas Christian Sugiono. (instagram/csugiono)
Masih ditempat yang sama, Christian Sugiono senang bisa menularkan hobinya kepada anak dan istrinya. (instagram/csugiono)
Christian Sugiono mengaku bahwa sejak lama, ayah dua orang anak itu hobi bermain sepatu roda. (instagram/csugiono)