Merasa Masih Seperti Anak-anak, Afgan Syahreza Ingin Lebih Dewasa Lagi

Sutikno diperbarui 28 Mei 2019, 16:18 WIB
Selama ini, pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu merasa seperti anak-anak. Meski berharap lebih dewasa lagi, tapi ia juga tidak ingin kehilangan sifat kanak-kanaknya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Saya bangun tidur tadi feels weird karena umur 30 itu sesuatu yang matang, jadi saya ngerasa kadang masih anak-anak, jadi tadi saya berusaha ok kayaknya saya harus mulai lebih mature, wiser," ujar Afgan saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Tidak mau kehilangan sisi anak-anak, Afgan masih tetap menjadi diri sendiri. Yang lebih kalem, tenang. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Tapi jangan sampe kehilangan sisi anak-anaknya juga karena kadang-kadang kita kalau terlalu serius dalam hidup capek sendiri, jadi aku tetap pengin jadi diriku, tapi lebih kalem, tenang," tegas Afgan Syahreza. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Karena umur 30 tahun ini kamu udah banyak ngalamin hal lah, banyak pengalaman, banyak tau tentang hidup, lebih pintar dalam mengambil keputusan, lebih pinter nyari teman," lanjutnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perayaan ultah juga dibuat berbeda dengan tahun lalu. Jika tahun lalu merayakan di rumah sakit bersama pasien anak-anak kurang mampu, kali ini ia ingin membantu pendidikan di Indonesia dengan menggalang donasi. (Adrian Putra/Fimela.com)
Afgan mengatakan hal tersebut menjadi salah satu caranya melakukan sesuatu yang baik di umur barunya ini. Dan kedepan, ia berharap bisa lebih banyak lagi membantu banyak orang. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait