Sejak Hamil Usia Enam Bulan, Aura Kasih Doyan Ngemil Beras

Sutikno diperbarui 29 Mei 2019, 11:00 WIB
Aura Kasih dan suami, Erick Amaral saat ditemui di fashion show 'The Miracle Garden', di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). (Adrian Putra/Fimela.com)
Bersama suami, Aura berbagi cerita terkait kehamilan pertamanya. Selain itu juga berbagi cerita puasa pertama bareng suaminya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sama seperti dengan ibu muda yang hamil pertama kali, Aura Kasih juga merasakan deg-degan jelang persalinan. Meski demikian, perempuan 32 tahun itu senang sebentar lagi memiliki anak. (Adrian Putra/Fimela.com)
Kini, usia kehamilan pemeran film The Sacred Riana: Beginning itu masuk tujuh bulan. Berdasarkan perkiraan dokter yang selama ini menanganginya, Aura akan melahirkan pada bulan Juli mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)
Pemeran dalam film Koki-koki Cilik itu rencananya akan melakukan proses persalinan di Jakarta. Hingga kini, ia mengaku belum memiliki persiapan jelang menyambut kehadiran anak pertamanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sama seperti ibu muda kebanyakan, pelantun lagu Mari Bercinta itu juga merasakan ngidam. Mulai usia kehamilan enam bulan, Aura mengaku suka ngemil beras. (Adrian Putra/Fimela.com)
Aura Kasih mengungkapkan, kebiasaan makan beras itu mengingatkan dirinya saat masih kecil. Beras selalu di taruh dalam mangkok dirumahnya. Ia mengungkapkan bahwa rasa beras manis. Dan berharap tidak terjadi apa-apa dengan bayinya. (Adrian Putra/Fimela.com)