Potret Meriah Perayaan Ultah Cut Meyriska

Sutikno diperbarui 29 Mei 2019, 02:38 WIB
Bertepatan hari lahirnya tersebut, bintang sinetron Istri-Istri Akhir Zaman itu mendapat kejutan dari teman-temannya. Beberapa foto dibagikan di akun instagramnya. (Instagram/cutratumeyriska)
"Terlalu Cinta sama Mereka 💙Terimakasih selalu menjadi yang terbaik dan selalu menghibur ku," tulis cutratumeyriska sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 27 Mei. (Instagram/cutratumeyriska)
Dari beberapa potret yang dibagikan, rona kebahagiaan begitu terlihat. Selain bersama dengan para sahabatnya, terlihat sang kekasih Roger Danuarta juga hadir dalam acara tersebut. (Instagram/cutratumeyriska)
"Selamat Ulang Tahun @cutratumeyriska semoga semua keinginanmu terkabul, dan semoga Allah selalu bersamamu ... Aamiin," tulis Roger memberikan ucapan kepada kekasihnya. (Instagram/cutratumeyriska)
Bintang sinetron Anak Langit itu tampil cantik dengan gaun syari warna cokelat yang dikenakan. Penampilan cantik serba cokelat itu semakin sempurna dengan adanya mahkota di kepalanya. (Instagram/cutratumeyriska)
Penampilan Cut Meyriska dengan mahkota lengkap dengan veil layaknya pengantin itu membuat banyak warganet yang penasaran. Terlebih Roger tampak gagah dengan stelan jas yang dikenakan. (Instagram/cutratumeyriska)
Tak lupa, bintang sinetron Cinta Kedua itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para sahabatnya tersebut. Terima kasih yang selalu menghiburnya. Doa dan dukungan juga membanjiri kolom komentarnya. (Instagram/cutratumeyriska)