Maternity Shoot Tistha Nurma dan Afif Kalla

Sutikno diperbarui 29 Mei 2019, 04:38 WIB
Tistha pendatang baru yang namanya mulai menarik perhatian saat terlibat dalam film Gending Cinta di Tanah Turki. Dalam film layar lebar tersebut, ia menunjukkan kualitas akting, vokal dan saat dibelakang layar. (Instagram/tisthanurma)
Kini, istri pengusaha Afif Kalla itu menanti kehadiran anak pertamanya. Belum lama ini, ia membagikan maternity shoot. (Instagram/tisthanurma)
Potret kemesraan begitu terlihat dalam foto yang dibagikan. Seperti diketahui, sejak menikah dengan keponakan Jusuf Kalla pada 9 Desember 2017 keduanya sering terlihat mesra. (Instagram/tisthanurma)
Seperti diketahui, Tisthan dan Afif menanti kehadiran buah hatinya setelah sekitar setahun menikah. Kabar bahagia itu dibagikan pada November 2018. (Instagram/tisthanurma)
Dalam pemotretan tersebut, Tistha dan Afif terlihat berganti busana. Tawa senyum ceria begitu tergambar dari pasangan ini yang tidak lama lagi akan menyandang status sebagai orang tua. (Instagram/tisthanurma)
Lewat kue dan beberapa tulisan yang ada di acara tersebut, Tistha mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/tisthanurma)
Seperti diketahui, Tistha Nurma resmi dipersunting pengusaha Afif Kala pada 9 Desember 2017. Sekitar setahun menikah, Tistha mengumumkan kehamilan melalui media sosialnya. (Instagram/tisthanurma)