Pamela Bowie dan Patricia Gouw Nyaman Jalan di Mall dengan Heattech Fleece Turtleneck

SutiknoBambang E. Ros diperbarui 28 Mei 2019, 17:38 WIB
Pamela Bowie, aktris yang sibuk dengan aktivitas syutingnya terlihat sporty meski mengenakan rok panjang putih, dipadani dengan baju Heattech Fleece Turtleneck warna biru dari Uniqlo yang terasa nyaman dan inovatif dalam keseharian. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Gaya casual Patricia Gouw dengan busana jeans yang membalut Turtleneck putih di tubuhnya juga terasa dinamis. Patricia yang seorang model papan atas terlihat trendi dengan pakaian yng dikenakannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sontak kedua selebriti itu menjadi perhatian banyak orang yang tengah memilih dan berbelanja busana pakaian pada Senin (27/5/2019) di Uniqlo Store Pondok Indah Mall 1 untuk dikenakan di Hari Raya Idul Fitri yang tinggal dalam hitungan hari. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Mengusung konsep Lifewear, Uniqlo memproduksi ragam pakaian dengan inovasi terdepan yang memberikan kehangatan dan rasa ringan saat dikenakan juga kenyamanan sekaligus desain yang trendi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Ditenun dengan teknik khusus, heattech fleece turtleneck merupakan koleksi Heattech dari Uniqlo yang terbuat dari fleece yang disempurnakan dengan kemampuan streatch-nya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Untuk di ruangan ber-AC, aku nyaman menggunakan baju seperti ini, memberikan rasa hangat waktu dipakai, dan juga mencegah bau yang mengganggu, karena terbuat dari bahan anti bakteri,” kata Pamela. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Pendapat Pamela juga senada dengan apa yang dirasakan Patricia Gouw, model cantik itu merasa nyaman dengan baju hangat tanpa harus berbahan yang tebal, terlebih baju itu bisa berfungsi menahan kelembaban tubuh seperti busana dari Uniqlo. (Bambang E Ros/Fimela.com)