Potret Keseruan Tom Holland Menyapa Penggemar di Bali

Sutikno diperbarui 28 Mei 2019, 20:38 WIB
"Sedikit potret keseruan promo Spiderman Far From Home yang dilakukan oleh pemeran utama @tomholland2013.." tulis marvel.indo membagikan beberapa foto acara di instagram. (Instagram/marvel.indo)
Dari foto yang dibagikan, terlihat antusias para remaja putra dan putri. Tom Holland di Denpasar, Bali untuk menemui para penggemar mereka di acara Pan-Asian Media Summit, Senin (27/5/2019). (Instagram/marvel.indo)
Dalam akun instagramnya, Tom Holland mengungkapkan kebahagiaannya setelah jumpa penggemarnya mendapat sambutan hangat. (Instagram/marvel.indo)
"Tadi malam itu sangat luar biasa. Bali sejauh ini sangat luar biasa dan kami semua bersyukur dengan sambutan hangatmu. Tak sabar untuk menjelajahi lebih banyak lagi," tulis Tom Holland memamerkan foto bareng penggemarnya. (Instagram/tomholland2013)
Baru enam jam setelah diunggah, foto pemeran manusia laba-laba yang hitam putih yang dibagikan itu disukai hampir dua juta warganet. (Instagram/marvel.indo)
Tom Holland saat berswafoto bersama para rema putri yang hadir dalam acara promo film Spider-Man:Far From Home. (Instagram/marvel.indo)
Sebelum berangkat ke Bali, Tom Holland mengumumkan melalui video singkat rasa terima kasih semua yang mendukung acara The Brothers Trust. Dengan menyumbang US$10, penggemar yang beruntung akan menyaksikan langsung premiere film yang dibintanginya di Los Angeles Juli mendatang. (Instagram/marvel.indo

Tag Terkait