Alasan Afgan Tak Libatkan Rossa di Konser Dekade

Sutikno diperbarui 30 Mei 2019, 07:00 WIB
Saat berbincang dengan awak media saat perayaan ulang tahun ke 30 tahun, Afgan mengaku tengah mempersiapkan konser Dekade. Sebelumnya, Afgan juga pernah menggelar konser di Kuala Lumpur Malaysia. (Adrian Putra/Fimela.com)
Sedangkan dalam konser kali ini, pelantun lagu Sadis itu tidak lagi mengandeng penyanyi Rossa. Ia sendiri masih merahasiakan siapa yang akan mendampingi dalam konsernya. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Bintang tamu ada, tapi saya belum bisa kasih tau siapa, yang pasti orang yang pernah berkontribusi sama saya, maupun tidak akan jadi bintang tamu," tuturnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2019). (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia mengaku bahwa senang ketika harus bekerja sama dengan beda genre. Sedangkan Rossa tak lagi diajak lantaran Afgan mengaku sudah sering bekerja sama dengan penyanyi solo wanita asal Sumedang tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Ocha (panggilan Rossa), enggak diajak, jadi bintang tamu di konser," jelas Afgan. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Iya karena Rossa udah sering banget jadi bintang tamu saya di setiap konser. Tapi meskipun nggak nyanyi, dia tetap datang untuk menjadi penonton saja," katanya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Dalam konser tersebut, Afgan akan membawakan 23 lagu miliknya selama 2,5 jam. Konser Dekade akan diadakan di Istora Senayan pada 9 Agustus 2019 mendatang. (Adrian Putra/Fimela.com)

Tag Terkait