Suatu Kehormatan Bagi Tara Basro Terlibat di Film Gundala

Sutikno diperbarui 30 Mei 2019, 11:00 WIB
Film Gundala, diangkat dari komik legend karya almarhum Hasmi yang diterbitkann tahun 1969 silam. Dalam film tersebut, ia memerankan sebagai Merpati. (Adrian Putra/Fimela.com)
Ia memiliki alasan kenapa ia tidak belum membaca komik tersebut. Lantaran, saat diangkat layar lebar, tokoh Merpati berbeda dari komik tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
Perempuan 28 tahun itu menambahkan, Ia merasa terharu saat membaca naskah film tersebut. Ia melihat film tersebut memiliki detail cerita dan karakter lengkap. (Adrian Putra/Fimela.com)
Banyak adegan lari-larian yang harus dilakoni. Ia pun dituntut selalu fit agar tak menganggu proses syuting. Baginya, sebuah kehormatan bagi Tara bisa terlibat dalam film garapan Joko Anwar tersebut. (Adrian Putra/Fimela.com)
"Kenapa nggak mau, ini gundala dan Joko Anwar yang bikin bisa dibilang ini salah satu film jagoan pertama di Indonesia suatu kehormatan sih bisa terlibat," tuturnya. (Adrian Putra/Fimela.com)
Film garapan rumah produksi Bumilangit Studio, Screenplay Films bekerjasama dengan Legacy Pictures itu melakukan syuting selama 53 hari di 70 lokasi yang menjadi tempat syuting. (Adrian Putra/Fimela.com)
Selain Tara Basro, film Gundala dibintangi oleh Abi mana Aryasatya, Muzaki Ramdhan, Bront Palare, Cecep Arif Rahman, Rio Dewanto, Marissa Anita, Kelly Tandiono, dan Ario Bayu. (Adrian Putra/Fimela.com)